Kesehatan Organ Intim Wanita

Kesehatan-organ-intim-wanita
kesehatan organ intim wanita
Bagian kewanitaan merupakan bagian tubuh yang sangat penting untuk dijaga bagi setiap wanita. Bila tak dijaga kebersihannya, maka miss V bisa saja mengalami gatal bahkan iritasi lho Ladies. Apa saja sih penyebab organ vital terasa gatal?

Adanya infeksi pada organ kewanitaan dapat menyebabkan gatal. Secara umum infeksi tersebut dapat disebabkan oleh jamur atau bakteri. Infeksi yang timbul selain dapat menimbulkan gatal juga dapat menimbulkan keputihan. Kelembaban pada organ kewanitaan yang tak terjaga inilah yang memicu terjadinya infeksi.

Kamu bisa mengatasi rasa gatal ini dengan cara yang mudah Ladies.
Yang kamu butuhkan adalah teh chamomile. Chamomile adalah ramuan menenangkan yang akan membebaskanmu dari rasa gatal, sensasi terbakar dan pembengkakan di bagian pribadi. Caranya cukup mudah Ladies, tambahkan saja satu 1 sendok teh ramuan chamomile ke 2 gelas air dan biarkan mendidih selama 5 menit. Saring larutan ini, setelah itu tambahkan 4 tetes tea tree oil ke dalamnya saat sudah dingin.
Kamu disarankan untuk membasuh bagian kewanitaanmu dua kali sehari dengan larutan ini. Selain itu, kamu juga sangat disarankan untuk memakai pakaian dalam yang bersih, membilas daerah kewanitaan dengan baik terutama setelah buang air kecil serta tidak menggunakan pakaian yang menyebabkan kelembaban daerah kewanitaan terganggu.

About lida

My Name Is Nur Kholidah, Ibu dari dua putra. Profesiku sebagai Teacher, aku menyukai Kecantikan, Kesehatan n Fashion. Di sela-sela kesibukanku sebagai pendidik aku mencoba berbagi info dan Tips berdasarkan pengalaman diri sendiri maupun teman-temanku yang aku tuangkan dalam Blog ini. semoga blog ini bermanfaat. Trims
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

  1. Play Live Dealer - MrDMC
    Our live dealer tables, along with 논산 출장안마 their live dealer dealers, have 서귀포 출장안마 something for everyone. Whether you're new 의왕 출장마사지 to 남양주 출장안마 the game or just  Rating: 4 서귀포 출장안마 · ‎1,622 reviews

    BalasHapus


Silahkan Isi Komentar untuk bertanya atau sekedar comen tapi yang positif Loo.