Masker biokos untuk berbagai macam jenis kulit

Hai...buat ladies yg suka dengan perawatan, gak ada salahnya mencoba masker dari brand biokos. Ada beberapa pilihan untuk berbagai jenis kulit, tepatnya 3 varian :

1. Biokos vital nutrition deep cleansing gel mask

Biokos-vital-nutrition-deep-cleansing-gel-mask

Masker ini di gunakan untuk jenis kulit normal,kombinasi (untuk semua jenis kulit). Vital nutrition dikhususkan untuk yg berusia 30an, so, jenis ini masuk ketegori 30s, karena mungkin masalah seperti ini dialami oleh kulit yg berusia 30 tahunan, like me...):-
Biokos Vital Nutrition 30S Deep Cleansing Gel Mask adalah masker wajah yang berbentuk gel. Perawatan intensif dengan formula aktif untuk mengangkat kotoran yang menyumbat pori pori kulit, serta sel-sel kulit mati. Membantu memelihara kesegaran dan mempertahankan keremajaan kulit. Mengandung Bio Aloe Vera extract dan berbagai bahan aktif untuk membantu regenerasi sel-sel kulit dan menjaga kelembaban kulit agar tampak bersih dan segar.

Manfaat: Masker dengan bahan polimer yang efektif mengangkat kotoran dan sel kulit pada lapisan kulit yang lebih dalam mempertahankan kelembaban dengan cara yang praktis (peel off)

2. Biokos pure balance oil control mask

Biokos-pure-balance-oil-control-mask

Biokos Pure Balance 20S Oil Control Mask adalah krem masker dengan formulasi khusus untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati, sekaligus membantu mengurangi kadar minyak berlebih. Mengandung Bio-Witch Hazel Extract sebagai astringent dan collagen untuk menjaga elastisitas kulit. Kulit tak hanya bersih. tetapi terjaga kelenturannya.

Biokos Pure Balance adalah rangkaian perawatan kulit yang diformulasikan untuk kulit cenderung berminyak, pori pori melebar, mengkilap dan sering timbul jerawat yang umumnya dialami pada usia 20-an.


Manfaat: Masker untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati sekaligus mengurangi kelebihan minyak tanpa mengurangi kelembaban kulit.

3. Biokos age repair anti wrinkle essential mask

Biokos-age-repair-anti-wrinkle-essential-mask
Biokos Age Repair 40S Anti Wrinkle Essential Mask adalah masker wajah dengan formulasi khusus untuk kulit yang lelah. Membersihkan kulit secara lembut dan lebih mendalam dengan mengangkat kotoran dan penebalan sel kulit mati yang menutup pori. Mengandung Bio Seaweed extract (ekstrak alami rumput laut) sebagai nutrisi kulit untuk membantu menyamarkan kerut halus, serta Collagen untuk membantu merawat kelembutan dan elastisitas kulit. Kulit akan tampak bersih, halus, dan terjaga kelembutannya.

Rangkaian Biokos Age Repair Anti Wrinkle series adalah produk yang diformulasikan untuk kulit tampak kusam, kering, elastisitas berkurang dan timbul kerut yang lebih nyata, yang umumnya dialami pada usia 40 an.

Manfaat: Masker untuk membersihkan kulit secara mendalam sekaligus mempertahankan kekencangan dan mengurangi kerutan.

Untuk perawatan lebih sempurna, sebelum memakai masker, gunakan Biokos Age Repair Anti Wrinkle Revival Peeling, dan setelah memakai masker, lanjutkan dengan Biokos Age Repair Anti Wrinkle Toning Lotion.

About lida

My Name Is Nur Kholidah, Ibu dari dua putra. Profesiku sebagai Teacher, aku menyukai Kecantikan, Kesehatan n Fashion. Di sela-sela kesibukanku sebagai pendidik aku mencoba berbagi info dan Tips berdasarkan pengalaman diri sendiri maupun teman-temanku yang aku tuangkan dalam Blog ini. semoga blog ini bermanfaat. Trims
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. Dearest Esteems,

    We are Offering best Global Financial Service rendered to the general public with maximum satisfaction,maximum risk free. Do not miss this opportunity. Join the most trusted financial institution and secure a legitimate financial empowerment to add meaning to your life/business.

    Contact Dr. James Eric Firm via
    Email: fastloanoffer34@gmail.com
    Best Regards,
    Dr. James Eric.
    Executive Investment
    Consultant./Mediator/Facilitator

    BalasHapus


Silahkan Isi Komentar untuk bertanya atau sekedar comen tapi yang positif Loo.