Tampil kece dengan Japanese Style ala Hana Tajima

Syle -japanese-hana-tajima

Nama selebgram hijab Hana Tajima tentu sudah terdengar tak asing lagi di telinga para pecinta fashion, khususnya hijabers. Gayanya yang mengusung Japanese style ini selalu menjadi inspirasi hijabers yang ingin tampil berbeda. Buat kamu yang ingin tampil kece seperti selebgram hijab Hana Tajima, yuk tirunya gaya nya yang keren.

Desainer muda keturunan Inggris – Jepang ini memang menjadi trendsetter di dunia fashion hijab dunia. Gaya berbusananya pun selalu sukses menarik perhatian banyak orang, ia menggambungkan mode Barat sebagai inspirasi busana hijab muslimah yang ia rancang. Tentu saja, gaya berbusana Hana Tajima banyak menginspirasi kaum muslimah muda.

Daripada penasaran, yuk simak gaya berbusana Hana Tajima yang bisa bikin kamu tampil modis dan fashionable ini.

Gaya 1
Menjadi inspirasi berbusana para muslimah membuat Hana Tajima selalu tampil modis dalam setiap penampilannya. Ia juga selalu membagikan gaya berbusananya kepada para followersnya di Instagramnya @hntaj. Lihat saja bagaimana ia memadukan t-shirt warna merah dengan jacket hitam yang senada dengan warna hijab. Tak takut bermain warna, ia lantas memilih celana berwarna kuning dengan mule sandals warna putih.
Hana-tajima-gaya1-jepanese-style

Gaya 2
Dalam berbusana, selebgram hijab ini lebih cenderung memilih Japanese style. Kali ini ia mengombinasikan yellow crinkle cotton skirt dengan printed scarf. Ia juga menambahkan inner hitam dan vest denim. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia memilih untuk menggunakan high heels hitam.
Hana-tajima-stye2-japanese-style

Gaya 3
Tak selalu tampil colorful, ia juga kerapkali menggunakan monochrome style, seperti gambar di bawah. Ia tampil boyish  dan kece dengan padu padan black striped blouse dan long skirt serta leging dengan warna yang senada. Agar penampilannya semakin kekinian, ia mengombinasikan dengan ankle boots hitam. Keren bukan ladies?
Hana-tajima-gaya3-japanese-style

Gaya 4
Siapa bilang wanita berhijab tak bisa menggunakan jumpsuit. Lihat nih gaya kecenya Hana Tajima yang super keren banget memadukan jumpsuit dengan cardigan warna abu-abu. Ia juga menambahkan gelang warna-warni dengan hitam warna coklat dan high heels.
Hana-tajima-gaya4-japanese-style

Gaya 5
Kali ini Hana Tajima tampil kasual namun tetap terlihat stylish dengan memadu padankan celana kulot warna grey dan blouse hitam. Untuk hijabnya, ia memilih bahan satin dengan model yang kekinian.
Hana-tajima-gaya5-japanese-style




About lida

My Name Is Nur Kholidah, Ibu dari dua putra. Profesiku sebagai Teacher, aku menyukai Kecantikan, Kesehatan n Fashion. Di sela-sela kesibukanku sebagai pendidik aku mencoba berbagi info dan Tips berdasarkan pengalaman diri sendiri maupun teman-temanku yang aku tuangkan dalam Blog ini. semoga blog ini bermanfaat. Trims
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. Dearest Esteems,

    We are Offering best Global Financial Service rendered to the general public with maximum satisfaction,maximum risk free. Do not miss this opportunity. Join the most trusted financial institution and secure a legitimate financial empowerment to add meaning to your life/business.

    Contact Dr. James Eric Firm via
    Email: fastloanoffer34@gmail.com
    Best Regards,
    Dr. James Eric.
    Executive Investment
    Consultant./Mediator/Facilitator

    BalasHapus


Silahkan Isi Komentar untuk bertanya atau sekedar comen tapi yang positif Loo.