Buat Gebetan Tertarik di Kencan Pertama dengan 5 Gaya Ini

Buat-gebetan-tertarik-dengan-5-gaya-ini
Ketika ingin kencan pertama dengan gebetan, pastinya perasaan yang kamu rasakan adalah senang namun juga deg-degan. Enggak cuma harusmenampilkan  attitude yang baik serta pribadi yang asik dan enggak kaku, penampilanmu juga wajib untuk kamu perhatikan lho! Kamu ingin memberikan kesan yang bagus dong di kencan pertama ini?! Kamu bisa mengenakan outfit warna-warna pastel atau pun tampil keren dengan t-shirt.

Yuk buat gebetanmu tertarik di kencan pertama dengan 5 gaya ini! Simak dan tiru tipsnya di bawah ini.

1. Upgrade gaya femininmu dengan memakai dress ini
Dress-untuk-kencan

Agar dia jatuh hati dikencan pertama, pakai dress bermotif ya! Selain kamu terlihat manis, dress bermotif ini buat penampilan femininmu menarik. Mix n match dengan sepatu flat shoes atau block heels supaya terkesan lebih formal.

2. Mix n match atasan hitam agar lebih menarik
Atasan-hitam-untuk-kencan
Salah satu cara agar saat kamu memakai atasan hitam tidak terlihat basic dan membosankan, coba tambahkan aksesori ya! Nah, tak cuma kalung dan anting kamu pun juga bisa mengenakan scarf.

3. Warna pastel untuk kesan yang calm
Outfit-pastel-untuk-kencan
Tak cuma warna-warna netral, warna pastel juga bisa jadi pilihanmu saat kencan pertama! Kesan calm terpancar dari busana warna pastel. Warna-warna pastel yang bisa kamu kenakan adalah baby blue, soft pink, dan mint green. Dijamin akan buat dia semakin melirikmu.

4. Buat dia penasaran dengan atasan off shoulder
Atasan-off-soulder-untuk-kencan
Sulap penampilan sehari-harimu jadi lebih kece di kencan pertama yuk! Kalau kamu terbiasa untuk tampil cuek, ganti penampilanmu lebih chic dengan mengenakan atasan model off shoulder. Padu-padankan dengan celana hitam serta untuk sepatu dapat mengenakan high heels atau pun mary jane shoes.

5. OOTD edgy yang keren di depan si doi
Ootd-edgy-untuk-kencan
Terkadang ada lho tipe cowok yang suka dengan style cewek yang edgy, karena menurutnya lebih keren. Mungkin gaya kelima ini bisa jadi inspirasimu! Supaya kaosmu tidak terlihat kasual kombinasikan dengan blazer.

About lida

My Name Is Nur Kholidah, Ibu dari dua putra. Profesiku sebagai Teacher, aku menyukai Kecantikan, Kesehatan n Fashion. Di sela-sela kesibukanku sebagai pendidik aku mencoba berbagi info dan Tips berdasarkan pengalaman diri sendiri maupun teman-temanku yang aku tuangkan dalam Blog ini. semoga blog ini bermanfaat. Trims
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

  1. Dearest Esteems,

    We are Offering best Global Financial Service rendered to the general public with maximum satisfaction,maximum risk free. Do not miss this opportunity. Join the most trusted financial institution and secure a legitimate financial empowerment to add meaning to your life/business.

    Contact Dr. James Eric Firm via
    Email: fastloanoffer34@gmail.com
    Best Regards,
    Dr. James Eric.
    Executive Investment
    Consultant./Mediator/Facilitator

    BalasHapus
  2. Baca ini bener-bener seneng banget karna bikin aku tampil pede dan ga ngerasa awkward lagi buat mix & match

    BalasHapus


Silahkan Isi Komentar untuk bertanya atau sekedar comen tapi yang positif Loo.