Cream a-DHA Whitening Series

 DHA whitenning series adalah kosmetik dengan design dan formula baru yang lembut, ringan dan oil free. Melindungi kulit terhadap efek buruk sinar matahari yang dapat meneyebabakan noda hitam dan kulit menajadi kering. Mengandung whitenning agent yang dapat membantu menjadikan kulit lebih cerah.


a-DHA menggunakan Nano technology yang merupakan inovasi terbaru menggunakan partikel mikro yang dapat digunakan untuk menghilangkan kerut dan meningkatkan elastisitas kulit.

Paket a-DHA Whitening Series ada 2 macam :
1. Eksklusif, isi paket: Cream Siang, Cream Malam, Sabun Cair, Susu pembersih, toner.
2. Ekonomis,  isi paket : cream siang, cream malam, sabun Oval

Manfaat dan Kegunaan a-DHA whitening series
  1. a-DHA Facial Wash > Membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu dan sisa make-up sehingga kulit menjadi    terasa lebih bersih dan segar
  2. a-DHA Milk Cleanser  Susu pembersih yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu dan kotoran, siasa make-up serta minyak berlebihan. Kandungan whitening agent-nya membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah.
  3. a-DHA Face Tonic White Series > Membersihkan kulit wajah dan menyegarkannya. Menagndung whitenning agent.
  4. a-DHA Sunscreen Cream > Memiliki formula lembut dan ringan dapat melindungi kulir dari efek buruk sinar matahari dan mengandung whitening agent yang dapat mencerahkan kulit.
  5. a- DHA Whitening Cream Mengandung whitening agent membantu menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit.


About lida

My Name Is Nur Kholidah, Ibu dari dua putra. Profesiku sebagai Teacher, aku menyukai Kecantikan, Kesehatan n Fashion. Di sela-sela kesibukanku sebagai pendidik aku mencoba berbagi info dan Tips berdasarkan pengalaman diri sendiri maupun teman-temanku yang aku tuangkan dalam Blog ini. semoga blog ini bermanfaat. Trims
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar


Silahkan Isi Komentar untuk bertanya atau sekedar comen tapi yang positif Loo.